1.10.14

obat herbal terapi jantung

Pengobatan herbal alami Ace Maxs yang teruji khasiatnya sebagai obat herbal terapi penyakit jantung ampuh aman serta tanpa efek samping. Ace Maxs obat herbal multikhasiat yang direkomendasikan bagi anda penderita sakit jantung, tidak hanya bermanfaat sebagai pengobatan terpai jantung Ace Maxs juga memiliki khasiat dalam membantu sembuhkan penyakit degeneratif lainnya seperti Stroke, Diabetes, Berbagai Jenis Kanker dan penyakit lainnya.

 

Penyakit jantung

 

obat herbal terapi jantung

Penyakit jantung adalah penyakit yang sangat mematikan. Di indonesia juga penyakit jantung sudah menjadi urutan ke 1 sebagai golongan penyakit yang mematikan. Kebanyakan orang mungkin tidak menyadari akan timbulnya penyakit ini, tetapi ada beberapa faktor penyebab timbulnya penyakit jantung yakni, Kebiasaan hidup sehat seperti kurangnya olahraga, asupan nutrisi yang tidak seimbang, kebiasaan merokok dan minuman keras, konsumsi makanan tinggi kolesterol dan obisitas serta beberapa faktor penyebab lainnya.

 

Penyakit jantung memiliki keterkaitan dengan tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi, Beberapa gejala umum pada penderita penyakit jantung.

 

  • Sering berkeringat meskipun tidak melakukan aktifitas

  • Sering kelelahan meski tidak melakukan kegiatan berat

  • Mual berlebihan hingga hilang nafsu makan

  • Merasa cemas dan tegang

  • Nyeri pada bagian persendian tubuh

  • Nyeri di dada akibat adanya penyumbatan arteri

  • Sakit kepala akibat adanya penyimpangan sirkulasi darah di kepala

  • Denyut jantung tak teratur akibat adanya penebalan otot di katup jantung

  • Sesak nafas

  • Pembengkakan kaki dan perut akibat penumpukan cairan tubuh

Untuk itu jika anda terkena penyakit jantung atau mengalami gejala-gejala penyakit jantung, segera lakukan terapi pengobatan untuk penyakit jantung dan kami rekomendasikan dengan herbal Ace Maxs.

 

Ace Maxs obat herbal terpai jantung yang alami

 

obat herbal terapi jantung

Ace Maxs telah menjadi solusi terbaik pengobatan jantung secara herbal yang mengobati secara tuntas tanpa menyebabkan bahaya efek samping kedalam organ tubuh lainnya. Ace Maxs dikomposisi dari 100% bahan herbal alami, yang kandungan utamanya merupakan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Selain dapat mencegah dan mengobati penyakit jantung, Ace Maxs juga mampu mendetoksifikasi berbagai jenis penyakit yang ada didalam tubuh, karena sifat pengobatannya yang menyeluruh.

 

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam obat terapi penyakit jantung Ace Maxs terkandung senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Khasiat terbaik dari xanthone adalah sebagai antioksidan, dan sebagai anti inflamasi yang berdasarkan hasil penelitian, antioksidan jenis ini lebih tinggi dan lebih baik dibandingkan dengan antioksidan yang beredar di pasar dan bahkan lebih baik dari pada vitamin C dan E. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner, bermanfaat untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

 

Testimoni Ace MaxsTerapi Penyakit Jantung

 

  • Nama : Mohamad Husni Taher

  • Umur : 57 tahun

  • Asal : Jakarta

  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong

  • Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

 

  • Nama : Abdul Haris Siswanto

  • Umur : 62 tahun

  • Asal : Jakarta

  • Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum

  • Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

 

Untuk itu jika anda berminat dengan ace maxs tunggu apalagi segera pesan sekarang juga Ace Maxsnya disini.



ACM : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/Tlp

 

Kirim Ke : 0813-2248-6285 atau 0857-2227-2327

 

ACM : 2 btl : Silawati : Perumnas II.Blok D2 No.21 Sukamaju kaler Indihiang Tasikmalaya HP : 081.33x.xxx

 

Bagi anda yang pesan kepada kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda bagi yang mencantumkan format AXS dengan melakukan “pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran” ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.

 

Daftar Harga Ace Maxs

 

 Terimakasih atas kunjungannya

~ obat herbal terapi jantung ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar